Rabu, 25 Agustus 2010

Klinik Hewan Happiness Bandung (Dokter Hewan Praktek Bersama Bandung 24 jam)

Dokter hewan bandung:
    • Drh. Alexander Saba
    • Drh. Fiza Alkira
    • Drh. Agry Yayan

      (Layanan gawat darurat 24 jam di klinik utama)

      Klinik 1 (utama) Jalan Matra Persada No. 10, Gn. Batu, Bandung
      Klinik  2 (tambahan) Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, belakang kampus UNPAD Jatinangor -- dengan perjanjian

        19 komentar:

        wulan khandiani kusuma wardhani mengatakan...

        kalo kucing abis di mandiin terus ga mau makan badan nya lemes bgt itu knp ya???

        Klinik Hewan Happiness mengatakan...

        Hati hati hipotermi Ibu Wulan

        Trims
        drh. Muhammad Faiz

        Stefanni Cindy mengatakan...

        dok, kucing aku flu gitu, terus dia suka bersin-bersin n ngeluarin ingus, matanya suka berair, n sekarang dia gamau makan :( gimana dong dok ? harus diapain ?? :(( dia masih kecil tuh, mungkin sekitar 7bulanan ..

        irfan mengatakan...

        Dok, kura-kura saya yang perempuan gak mau makan, dan kakinya cacat. Bagaimana cara mengobatinya

        Livia Martina mengatakan...

        dok... saya punya hamster jenis winter white jantan dan betina .. uda 2 mingguan mereka sekandang, tp suatu pagi saya tengok mereka uda luka2 didaerah mulut, leher, kaki depan... sepertinya mereka berantem.. langsung saya pisahin . tp saya ngga ambil tindakan apa2 utk lukanya dok..takut salah ...
        Sekarang uda 4hari... mereka baik2 aja sih dan lukanya uda mengering ... cm saya takut mereka infeksi ga ya ? kalau infeksi akibat luka, berapa hari gejalanya dok ? makasihh banget

        mpiet mengatakan...

        dok saya mengadopsi kucing kampung, keliatannya sekarang sehat2 aja apakah perlu divaksinasi atau perawatan yang lain. karna suka mencium majikannya, apakah bahaya...?

        cuminranger mengatakan...

        Dok kura-kura saya matanya bengkak dan ga bsa d buka? Penolongan pertama yang harus di lakukan apa ya?
        Terimakasih.. Tolong di balas..

        rima mengatakan...

        dok kura-kura sy kaki depannya 2 digigit tikus...hingga hampir habis...sampai terlihat tulangnya...skr ga mau makan n diem aja...kira2 bisa sembuh ga yah dok?apa harus di bawa k dokter?

        neisha1989 mengatakan...

        dok,kucing saya habis berantem ama kucing kampung gt agak luka2,besok harinya lgsg lemes gt,ga semangat tidur terus.itu kenapa ya dok?cara nanganinnya gimana ya dok?terima kasih

        Anggesti Awalia mengatakan...

        dokter hamster saya matanya ga bisa kebuka terus pipi sebelah kirinya bengkak, kenapa ya dok? terimakasih
        plus cara nanggulangin

        yue sheng shi mengatakan...

        Maaf Dok, golden retrvr saya nafas tersengal2 terus, lemas dan leher bengkak. Makin malam nafasnya makin tersengal dan makin gelisah.Sudah ke dokter dibilang heatstroke dan boleh dibawa pulang setelah pertolongan pertama + infus tapi terus begitu. Apa ini jantung? Apa pertolongan yang dapat saya berikan? Terimakasih

        rizq,bot mengatakan...

        Dok mau tanya, Dokter terima mahasiswa PKL?

        Putra Vio mengatakan...

        Dok..... :-( pomarian aku bulunya kaya ketombean? Bisa buat jadwal ktmu ga? Humhh jadi bulunya rontok dan mngalami kebotakan itu knapa ya? Padahal sblum d grooming ga bgtu stelah grooming baru sehari jadi bgtu

        endah mengatakan...

        kaki kucing saya luka dan terlihat bagian dalamnya yang berwarna putih. selama 3 hari kami hanya memberinya betadine tapi tetap saja kakinya tidak sembuh.apakah kakinya remuk dokter?

        rike palianti mengatakan...

        dok.... kucing saya lagi hamil 2 bulan. makannya bagus bgt banyak, tapi udh 3 harii ini mendadak dia ga mau makan, tapi minum masih mau sedikit. tapi nafas nya saya liat kaya yg berat. kira2 kenapa dok tolong kasih saran obat yg harus saya kasih sebelum saya ke dokter hewan. soalnya saya di liar bandungh

        Dessy Sagita mengatakan...

        Dok kelinci saya kna scabies,,, tp minggu kmarin sudah sempat disuntik obat pake obat WORMECTIN,,, tapi skrg masih blom sembuh,,,
        Llu kakinya luka2 jd gx bisa jalan dan pada saat di suntik di kaki, kaki yg bekas tempat dii suntuk itu menjadi kaku,,,,
        Apa itu hal wajar dok?
        Minta solusinya ya dok,,, trims

        Joy Frank mengatakan...

        Thanks to Alex Saba DVM and happiness veterinary clinics that have been helping me and our beloved family dog messi delivery from Bandung to Germany, Hamburg

        At first I wondered what could bring messi to Hamburg, Germany. Since I'm on vacation with my wife to come to Bali and Bandung, Indonesia we stayed 2 months, we are interested in buying a shitzu dog on the street Otten and when I'm going home to take care of the German embassy in Jakarta for my beloved dog delivery problem messi, but very difficult to have a microchip, rabies vaccination, quarantine, etc.

        Thank you for helping me Alex Saba DVM and his staff which can meet the requirements for everything, rabies vaccination, microchip, quarantine and all shipping needs to messi was now in German

        I hope Alex Saba DVM can get married and honeymoon to Germany
        While checking the health of our beloved family dog messi haha,, Just kidding doc

        Thanks for everything
        Frank and Joyce

        stefanus widyanto mengatakan...

        Dok, terima kasih ya..
        anjing miniature pinscher (michu) saya yang tersedak tulang sudah ssehat kembali..

        Tuhan memberkati :)

        faurizkar rachman mengatakan...

        permisi dok mau nanya.

        Saya punya kucing sekarang umurnya 7 bulan, udah 3 bulan lebih kucing saya itu pupnya suka keluar sendiri gitu dok, dan pup yang keluarnya itu normal, seperti pup biasa aja. biasanya pupnya keluar ketika dia sedang tidur. saya udah bolak balik bawa ke salah satu vet di bandung, udah berbagai macam obat obatan dan pengobatan udah di coba tapi hasilnya gak ada.

        kira kira kucing saya kenapa ya dok

        Poskan Komentar