Translate

Rabu, 25 Agustus 2010

Klinik Hewan Happiness Bandung (Dokter Hewan Praktek Bersama Bandung 24 jam)

Program Penitipan Kucing & Hewan Kesayangan Lain (Lebaran 2016) :
http://klinikhewanhappiness.blogspot.co.id/p/program.html



(Layanan gawat darurat 24 jam di klinik utama)

Klinik 1 (utama) Jalan Matra Persada No. 10, Gn. Batu, Bandung

SURAT TANDA REGISTRASI VETERINER (STRV) NASIONAL  1.02.005901.04.2016.005825

SERTIFIKAT KOMPETENSI DOKTER HEWAN NASIONAL PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia) (Lulus) 1.02.2009.010615.04-16.04.2016/KDHI

    29 komentar:

    wulan khandiani kusuma wardhani mengatakan...

    kalo kucing abis di mandiin terus ga mau makan badan nya lemes bgt itu knp ya???

    Klinik Hewan Happiness mengatakan...

    Hati hati hipotermi Ibu Wulan

    Trims
    drh. Muhammad Faiz

    Stefanni Cindy mengatakan...

    dok, kucing aku flu gitu, terus dia suka bersin-bersin n ngeluarin ingus, matanya suka berair, n sekarang dia gamau makan :( gimana dong dok ? harus diapain ?? :(( dia masih kecil tuh, mungkin sekitar 7bulanan ..

    irfan mengatakan...

    Dok, kura-kura saya yang perempuan gak mau makan, dan kakinya cacat. Bagaimana cara mengobatinya

    Livia Martina mengatakan...

    dok... saya punya hamster jenis winter white jantan dan betina .. uda 2 mingguan mereka sekandang, tp suatu pagi saya tengok mereka uda luka2 didaerah mulut, leher, kaki depan... sepertinya mereka berantem.. langsung saya pisahin . tp saya ngga ambil tindakan apa2 utk lukanya dok..takut salah ...
    Sekarang uda 4hari... mereka baik2 aja sih dan lukanya uda mengering ... cm saya takut mereka infeksi ga ya ? kalau infeksi akibat luka, berapa hari gejalanya dok ? makasihh banget

    mpiet mengatakan...

    dok saya mengadopsi kucing kampung, keliatannya sekarang sehat2 aja apakah perlu divaksinasi atau perawatan yang lain. karna suka mencium majikannya, apakah bahaya...?

    cuminranger mengatakan...

    Dok kura-kura saya matanya bengkak dan ga bsa d buka? Penolongan pertama yang harus di lakukan apa ya?
    Terimakasih.. Tolong di balas..

    rima mengatakan...

    dok kura-kura sy kaki depannya 2 digigit tikus...hingga hampir habis...sampai terlihat tulangnya...skr ga mau makan n diem aja...kira2 bisa sembuh ga yah dok?apa harus di bawa k dokter?

    neisha1989 mengatakan...

    dok,kucing saya habis berantem ama kucing kampung gt agak luka2,besok harinya lgsg lemes gt,ga semangat tidur terus.itu kenapa ya dok?cara nanganinnya gimana ya dok?terima kasih

    Anggesti Awalia mengatakan...

    dokter hamster saya matanya ga bisa kebuka terus pipi sebelah kirinya bengkak, kenapa ya dok? terimakasih
    plus cara nanggulangin

    yue sheng shi mengatakan...

    Maaf Dok, golden retrvr saya nafas tersengal2 terus, lemas dan leher bengkak. Makin malam nafasnya makin tersengal dan makin gelisah.Sudah ke dokter dibilang heatstroke dan boleh dibawa pulang setelah pertolongan pertama + infus tapi terus begitu. Apa ini jantung? Apa pertolongan yang dapat saya berikan? Terimakasih

    rizq,bot mengatakan...

    Dok mau tanya, Dokter terima mahasiswa PKL?

    Putra Vio mengatakan...

    Dok..... :-( pomarian aku bulunya kaya ketombean? Bisa buat jadwal ktmu ga? Humhh jadi bulunya rontok dan mngalami kebotakan itu knapa ya? Padahal sblum d grooming ga bgtu stelah grooming baru sehari jadi bgtu

    endah mengatakan...

    kaki kucing saya luka dan terlihat bagian dalamnya yang berwarna putih. selama 3 hari kami hanya memberinya betadine tapi tetap saja kakinya tidak sembuh.apakah kakinya remuk dokter?

    rike palianti mengatakan...

    dok.... kucing saya lagi hamil 2 bulan. makannya bagus bgt banyak, tapi udh 3 harii ini mendadak dia ga mau makan, tapi minum masih mau sedikit. tapi nafas nya saya liat kaya yg berat. kira2 kenapa dok tolong kasih saran obat yg harus saya kasih sebelum saya ke dokter hewan. soalnya saya di liar bandungh

    Dessy Sagita mengatakan...

    Dok kelinci saya kna scabies,,, tp minggu kmarin sudah sempat disuntik obat pake obat WORMECTIN,,, tapi skrg masih blom sembuh,,,
    Llu kakinya luka2 jd gx bisa jalan dan pada saat di suntik di kaki, kaki yg bekas tempat dii suntuk itu menjadi kaku,,,,
    Apa itu hal wajar dok?
    Minta solusinya ya dok,,, trims

    Joy Frank mengatakan...

    Thanks to Alex Saba DVM and happiness veterinary clinics that have been helping me and our beloved family dog messi delivery from Bandung to Germany, Hamburg

    At first I wondered what could bring messi to Hamburg, Germany. Since I'm on vacation with my wife to come to Bali and Bandung, Indonesia we stayed 2 months, we are interested in buying a shitzu dog on the street Otten and when I'm going home to take care of the German embassy in Jakarta for my beloved dog delivery problem messi, but very difficult to have a microchip, rabies vaccination, quarantine, etc.

    Thank you for helping me Alex Saba DVM and his staff which can meet the requirements for everything, rabies vaccination, microchip, quarantine and all shipping needs to messi was now in German

    I hope Alex Saba DVM can get married and honeymoon to Germany
    While checking the health of our beloved family dog messi haha,, Just kidding doc

    Thanks for everything
    Frank and Joyce

    stefanus widyanto mengatakan...

    Dok, terima kasih ya..
    anjing miniature pinscher (michu) saya yang tersedak tulang sudah ssehat kembali..

    Tuhan memberkati :)

    faurizkar rachman mengatakan...

    permisi dok mau nanya.

    Saya punya kucing sekarang umurnya 7 bulan, udah 3 bulan lebih kucing saya itu pupnya suka keluar sendiri gitu dok, dan pup yang keluarnya itu normal, seperti pup biasa aja. biasanya pupnya keluar ketika dia sedang tidur. saya udah bolak balik bawa ke salah satu vet di bandung, udah berbagai macam obat obatan dan pengobatan udah di coba tapi hasilnya gak ada.

    kira kira kucing saya kenapa ya dok

    andar chan murasaki mengatakan...

    Saya ttinggal di Cinunuk, di mana alamat klinik terdekat?

    blokC mengatakan...

    permisi dok mau tanya,
    kucing saya berumur 4-5 bulan jantan, sudah 3 hari ini pupnya mencret dan 3 hari yang lalu jga giginya copot dan mengeluarkan lendir bening, suka menjilati kemaluannya jga. dan bebrpa bulan ini napasnya bau dok. knp ya? makasi sebelumnya

    Klinik Hewan Happiness mengatakan...

    Siang penjelasan nya masih terlalu umum. Lebih baik dibawa ke dokter hewan / klinik hewan terdekat

    Terimakasih, semoga bermanfaat

    Tim klinik hewan happiness

    Ricky Irawan mengatakan...

    Dok,, mau tanya ayam jago saya hidungnya meler kaya flu + nafasnya ngorok itu kenapa yah dok ..
    apa masih bisa di sembuhkan ???
    mohon informasi secepatnya
    trimss ..

    Susi Herdianti mengatakan...

    dok dogi saya udah hampir sebulan dia keluar bintik mrah gatal gto sma dimatanya selalu kluar belek dogi saya berumur 4bulanan apa gara gara cuaca soalnya pas musim hujan??belum di vaksin juga sih dok kenapa ya??

    Susi Herdianti mengatakan...

    dok dogi saya udah hampir sebulan dia keluar bintik mrah gatal gto sma dimatanya selalu kluar belek dogi saya berumur 4bulanan apa gara gara cuaca soalnya pas musim hujan??belum di vaksin juga sih dok kenapa ya??

    regina anggraini mengatakan...

    Dok ,kura-kura saya matanya kaya yg bengkak trus kalau di kasih makan malah gk di makan ,trus lemas kakinya kebelakang tangannya kedepan gtu kaya ug memanjang mohon beri solusinya dok trims

    Istiqomah herlina mengatakan...

    Bagus pelayanan nya, saya jauh jauh dari Soreang hari minggu. Cari keliling keliling bandung, dokter hewan, kucing mpus anak saya sudah ga mau makan 2 hari muntah muntah sudah lemes, tutup semua. Sampai ke lembang kata nya buka di sana dikasih tau dokter hewan langganan di kopo sayati, macet luar biasa ke sana, sampai lembang sore habis duhur jam 4 an tutup.
    Buka internet anak saya, magrib an, lihat klinik ini ternyata buka. alhamdulilah.
    Kena distemper katanya apa panleuco, dirawat 2 hari si meong diinfus, disuapin, sembuh. Selasa kemarin sudah dibawa pulang ke rumah Soreang
    Terimakasih Pak Dokter

    Siti Aisyah Nun mengatakan...

    Bagus, dokter langganan saya, kemarin saya operasi steril juga vaksinasi bisa dipanggil ke rumah, dokternya baik enak diajak ngobrol, jujur, dan yang penting bisa dipanggil ke KotaBaru Parahyangan (rumah) jadi ga macet hihi.. :)

    admin klinik hewan happiness mengatakan...

    Pagi Temen temen & Sahabat sahabat Klinik Hewan Happiness minta maaf baru bales :), Ibu Susi Herlina iya bisa Ibu diperiksakan & dijemur dogy nya :), Ibu Regina b isa Ibu Kura kura pagi dijemur. Terimakasih

    Posting Komentar